Laman

Selasa, 10 Januari 2012

Annyeonghaseyo

 Annyeonghaseyo

Ini adalah blogku yang pertama. Walaupun jadi seorang penyuka fan fiction sudah cukup lama. Aku harap banyak orang yang mengunjungi blog ini. Tapi chingu tolong diperhatikan ya!

Don’t copy my story!

Buat chingu yang suka sama ff yang ada di blog ini mohon dengan sangat jangan di copy paste apalagi diaku-aku sebagai ff miliknya. Karena ada beberapa readers yang berbuat begitu pada author di blog lain. Karena ini semua hasil dari pemikiran para pembuat ff. Oke chingu!

Don’t Bashing!

Karena semua ini hanya fiktif belaka jadi bagi readers yang ngga suka sama pairing di ff jangan sampai bashing ya. Soalnya sedikit banyak itu akan membuat shiper yang mendukung marah. Dan akan membuat blog ini ‘PANAS PANAS PANAS PANAS’ –nyanyi ala GIGI- hehehe.,.,

If you wanna give an idea

Kalau dari kalian readers ada yang mau ngasih ide, baik ide pairing, ide cerita atau bahkan cerita lengkap kirim ke e-mail aku ya koreanfiction@gmail.com. Insyaallah akan aku publish. hal ini juga berlaku bagi chingu yang ngga suka sama pairingnya.

Don’t be sider

Please berhubung ini kali pertama aku bikin cerita jadi please kasih kritik dan saran yang membangun sekali lagi don’t bashing ya.
Chingu mian kalau blognya masih seadanya maklum saya masih dalam tahap belajar. Oke Chingu!

Chingu saat ini aku sedang proses membuat ff jadi mian kalau belum ada ff yang di post. 

Follow my twitter OK!
Ini twitter khusus aku buat untuk fiction story so follow it okay!
@FictionKorean


Gamsahabnida

Tidak ada komentar: