Laman

Rabu, 08 Februari 2012

Only You [PROLOG]

 IM YOONA
Apa itu CINTA?
Dan apa itu BENCI? 
Kedua kata itu selalu melekat dalam benakku
Tapi aku tak tahu apa itu CINTA dan BENCI
CINTA dan  BENCI seperti dua sisi mata uang
Yang tidak akan pernah bisa dipisahkan
Dari CINTA bisa menjadi BENCI
Dari BENCI bisa menjadi CINTA
 CHO KYUHYUN

Ketika cinta datang 'tuk membelaimu
Janganlah kau berpaling darinya
Karena cinta yang murni...
tak kan pernah menyakitimu
Karena jika rasa itu tumbuh tanpa rasa pamrih
Maka ia tak akan pergi meninggalkanmu sendiri 
Bahkan digelapnya malam tanpa bintang sekalipun
Ia akan terus menemanimu dan menjagamu...
Dan ketika jiwamu sepi
Ia akan menjadi musik di jiwamu
Yang selalu meramaikan kehidupanmu
CHOI SIWON

Ketika Cinta dan Persahabatan dipertaruhkan
mana yang akan kau pilih?
Jika kau memilih sahabatmu
kau akan kehilangan cintamu
Dan jika kau memilih cinta
kau akan kehilangan sahabat
Jadi apa yang harus kulakukan?
agar aku tak kehilangan keduanya

Chingu, ini baru prolog. aku mau lihat dulu responnya. jadi klo ada yang suka pairing KYUNA atau YOONWON silakan coment mau pairing siapa di ff ini. Author bikin pairing yang terbanyak di respon.
GUMAWO...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Thor FF Kyuna aja yayaya
jamin dijamin deh banyak yang suka
ce[pet buat chap 1nya ya thorr

Akira Yuri mengatakan...

ne.......KYuna aja ya....aku suka kyuna, cepet di lanjut chap 1 ya....please kyuna aja....

Anonim mengatakan...

Eonni, Kyuna aja yahh..
lanjutkan dan cepetin chap 1 nya di post!!

mimii mengatakan...

Yoonhae thor^^ (?)

Anonim mengatakan...

KyuNa kan? Author, lanjutkan ya :D
saya tunggu... :)